Posted by : Muhamad Aditya Senin, 17 Juni 2013






sebelum Ane mulai ane bakal sedikit cerita tentang anime ini..

Sebelumnya ane belum tau apa itu "mirai nikki" setelah ane liat di facebook. Yang memposting tentang yuno gasai. cw yandere "seperti ini kelakuan yuno gasai ,diintip sama yang ini nih gandiinitip" mantep ga tuh evil

setelah ane download dan menontonnya. Ane masih kepikiran tentang yuno gasai atau karna ane jomblo yah ??
kalo agan download pasti ngerti.. tentang rasa yang ane alami
Wkwkwkwk

Nah gan,gausah berlama lama lagi,Biar ga kepikiran,Langsung aja kita Download.

  - mirai nikki episode 1
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 2
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 3
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 4
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 5
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 6
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 7
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 8
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 9
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 10
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 11
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 12
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 13
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 14
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 15
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 16
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 17
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 18
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 19
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 20
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 21
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 22
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 23
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 24
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 25
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

- mirai nikki episode 26 [ENDING]
[3gp] | [mp4] | [MKV] |

Selamat Menikmati gan. Hehehehe. *TawaSetan*
Sampai Ketemu lagi pada postingan Berikutnya.
 

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. Mantap.... demen nih ane anime yg agak2 gore :D.....

    Kunjung Balik: renaldi-kun.blogspot.com

    Thanx

    BalasHapus

こんにちは私の名前はムハンマドアーディティヤです挨拶ありがとう。


"Kon'nichiwa watashinonamaeha Muhammad Aditya-desu. Aisatsu. Arigatō."
Loading...
Animated Dragonica Star Glove Pointer
Welcome to My Blog

Come On we are Story~

Popular Post

Total Pageviews

Translate

Calendar


Clock

- Copyright © 2013 OtakuHouse~ -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -